close

PC PIRA Bersama DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Gelar Halal Bihalal 1442 H- 2021 M


INIKABAR.com , SUKABUMIPimpinan Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC–PIRA) Kota Sukabumi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi melaksanakan halal bihalal 1442 H/2021 M di Jl Pramuka No 20 Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jumat (11/6/2021).


Di sela-sela kegiatan acara, Ketua PC PIRA Kota Sukabumi Etiawati Selfi mengatakan bahwa kegitan ini merupakan halal bihalal 1442 H/2021M sayap partai PIRA (Perempuan Indonesia Raya) dengan DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi untuk membangun organisasi agar lebih solid lagi kedepannya.


“Serta silaturahmi untuk terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, maka Partai Gerindra terus mengajak untuk selalu melakukan giat-giat sosial kemasyarakatan dan memberikan bukti-bukti kecintaan dan keperdulian pada masyarakat agar partai tidak jauh dari masyarakat khususnya masyarakat Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Menurutnya, pesan khusus dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menekankan agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra harus selalu dekat dengan ulama karena ulama merupakan representasi dari masyarakat Indonesia.

“Kedepan kita harus lebih intens dengan kiai dan masyarakat. Seperti kita ketahui bahwa masyarakat selalu menjadikan kiai sebagai suri tauladan. Bagaimana kiayi selalu dilingkari masyarakat,” ungkapnya

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad