close

Antisipasi Tawuran Pelajar Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Gelar Patroli

 


INIKABAR.com , SUKABUMI - Antisipasi Tawuran Pelajar, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Gelar Patroli secara humanis menyampaikan humbauan.

Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, jajaran Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli di jalan-jalan protokol di Kota Sukabumi, senin (29/11/2021) siang tadi.

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, Kegiatan patroli bermotor kali ini dilaksanakan oleh personel Samapta Polres Sukabumi Kota yang dipimpin Aipda Irwan Sunarya, Dengan menggunakan R2, tim patroli menyinggahi beberapa sekolah serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tawuran pelajar,"terangnya kepada berita ekspos.com.
 
"Dalam kesempatan tersebut Tim Patmor bercengkrama untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada pelajar di depan pedestrian dago kota sukabumi , serta tidak lupa mengajak agar terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing 
 
PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih Menuturkan, hari ini Sat samapta Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli antisipasi bubararan anak sekolah,"imbuhnya.

“Tadi juga kami mengimbau agar pelajar tidak nongrong-nongkrong, tidak berkerumun dan segera pulang ke rumah nya masing-masing,”ujarnya.

"Selain itu personel patroli menghimbau kepada masyarakat agar dalam aktifitasnya selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari paparan covid-19,"tutupnya. sumber : beritaekspos.com

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad