close

Pelet Semar Mesem,Penakluk Hati Wanita


INIKABAR.comDalam dunia ilmu pengasihan, ajian Semar Mesem  merupakan ilmu atau ajian khusus yang jika diamalkan dengan cara bersungguh-sungguh, akan memiliki khasiat sebagai sarana pemikat cinta. Meluluhkan hati, serta membuat orang yang Anda inginkan hatinya akan terkunci hanya untuk Anda.


Ilmu pengasihan atau lebih populernya disebut pellet, banyak sekali jenis dan kegunaannya, tak terkecuali ilmu Pelet Semar Mesem,

Menurut ahli spiritual dan pakar pengasihan Gus Cokro ST, awalnya banyak orang yang memandang sinis ilmu pellet Semar Mesem ini. Ada yang beranggapan bahwa iolmu ini dilarang penggunaannya, karena akan berakibat negative pada mental orangf yang menjadi target ilmu ini. Padahal, sebenarnya tidak demikian, ilmu pellet Semar Mesem akan bereaksi secara halus. Selain itu, orang yang akan mengamalkan ilmu pengasihan tingkat tinggi ini akan memancarkan pesona diri yang sangat kuat. Kharisma dan kewibawaannya akan muncul, sehingga akan membuat dirinya lebih mudah untuk dikasihi dan disayangi oleh siapapun yang berinteraksi dengannya.

Lalu, Bagaimana Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Semar Mesem?
Cara mengamalkan Ilmu Pelet Semar Mesem ini, Anda diharuskan untuk melakukan puasa mutih selama 7 hari,  serta pati geni selama  1 hari di hari. Puasa di mulai pada hari selasa kliwon/ bisa juga hari weton (hari kelahiran) Anda.
Selama menjalani puasa, Anda harus membaca doa/ mantra Ilmu Pelet Semar Mesem dibawah ini.

Doa/ Mantra Ilmu Pelet Semar Mesem:

Ingsun Matek Ajiku Si Semar Mesem,
Mut-mutaku Inten, Cahyane Manjing Pilinganku Kiwa Lan Tengen,
Sing Nyawang Kegiwang,
Opo Maneh Yen Sing Nyawang Kang Tumancep Kumanthil Ing
Telenging Sanubariku.
Yo Iku Si Jabang Bayine…….(sebut nama orang yang Anda tuju)
Teko Welas, Teko Asih, Saking Kersaning Allah,
Laillaha Ilallah Muhammad Rosulullah.

Doa/ mantra Ilmu Pelet Semar Mesem tersebut dibaca 7 kali ketika selesai mengerjakan sholat 5 waktu. Juga setiap kali kita ingin tidur. Sembari membayangkan wajah orang yang Anda tuju. sumber : kicokro.com

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad