close

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Lepas 9 Atlet Muaythai Untuk BK Porprov 2021

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - gelanggang Cisaat Ketua koni Kab Sukabumi lepas sekaligus pengukuhan Atlet Muaythai yang akan mengikuti babak kualifikasi (BK)  Porprov jabar tahun 2021  bertempat di kabupaten subang

Sebanyak 9 atlet  muaythai digelar di gedung kantor olahraga nasional Indonesia, (KONI) Cisaat untuk diberangkatkan ke kab, subang,dan dihadiri langsung pembina CABOR muaythai dengan sapaan  kang gobang, artis  sinetron preman pensiun yang tidak asing lagi.

Menurut Sirojudin ketua KONI kabupaten Sukabumi memaparkan, Terkait kegiatan hari ini adalah pengukuhan dan sekaligus pelepasan atlit muaythai kabupaten Sukabumi, untuk Bekaperprov di Subang, kita memberangkatkan 12 atlet tapi barusan yang sudah siap 9,"terangnya kepada beritaekspoos.comminggu 12/12/21.

Target nya sesuai harapan kita  mendapatkan medali emas,perak atau perunggu.
Lanjut dia Hampir tidak di semua kelas, untuk kelas 48, kelas 60,kelas 53,nanti kita liat di timbang ulang lagi di sana,"jelasnya Sirojudin.

Kita Optimis dengan semangat, pelatih nya pelatih nya profesional, atlit nya semangat, dengan motto nya bisa-bisa juara, kita doakan semuanya menjadi tim terbaik diantara tim diantara yang terbaik yang ada di Jawa barat,"katanya.

Masih ditempat yang sama, kang Gobang pembina CABOR muaythai, sekaligus aktor sinetron pemeran preman pensiun menambahkan, Alhamdulillah segala sesuatu yang tadi saya bilang, hidup itu bukan siapa,  tapi  siapa yang bisa berbuat baik, ya saya acungin jempol pada ketua KONI sekarang Bapak .Sirojudin terimakasih sudah membimbing putra -putra Daerah kita yang calon bakal yang mengharuskan nama  kabupaten Sukabumi,"jelasnya .

" Intinya semoga tidak hanya di sini saja   di awali dengan hari ini semoga lebih baik dari hari kemarin, kita semangatin buat adik-adik kita lebih baik mandi keringat waktu latihan, dari pada mandi darah waktu bertarung kita harus sudah siap,"katanya.

Jadi sesuai dengan motto kita, salam olahraga bisa-bisa juara "itulah yel - yel dari kang gobang untuk altet kabupaten Sukabumi.

"bersyukur yang pertama di awali dengan silaturahim keduanya kedepannya mungkin, kita di bawa dan melihat adik-adik kita memang harus banyak perhatian, dan Alhamdulillah Bapak .Sirojudin   Ketua KONI menunjuk saya sebagai pembina ,semoga mulai hari ini dan kedepan nya anak-anak sukses dimana -mana,"tutupnya. sumber : beritaekspos.com
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad