close

BPR SUKABUMI RAYAKAN HUT KE 18 ," DENGAN KEMANDIRIAN MENUJU KINERJA YANG FROPOSIANAL

 


INIKABAR.com , SUKABUMI - Perusahaan  Umum Daerah Bank perkreditan rakyat  (BPR). Sukabumi,  sambut hari HUT BPR, ke 18, seluruh staf jajaran BPR, dengan potong kue dan tumpeng serta pengajian,  tema" bangkit dengan kemandirian menuju kinerja yang profesional, jl. Suryakencana. begitu digedung aula kantor  BPR, Kecamatan Cikole, Kamis (13/10/2022).

Wibowo Hadi Kusumo Direktur Umum dan Fungsi Kepatuhan BPR mengatakan,  terimakasih kepada kejaksaan Negeri Cibadak, melalui bidang Dattun yang sudah memberikan karangan bunga, dan anda bisa lihat ternyata responsif dari kawan-kawan, sesama perusahaan sejenis juga memberikan ucapan selamat, bahkan ada yang dari Purwakarta dari Tasik juga,"bebernya. Kepada beritaekspos.com.

"Karena BPR (Bank Perkreditan Rakyat)ini masuk ke dalam ke dalam kelompok PERBAMIDA(Perhimpunan Bank Milik Pemerintah Daerah), itu di dalam Perdis  64 tahun 2017 ada. Jadi kalau kita lihat secara eksplisit, PERBAMIDA ini cukup kuat, hanya mungkin langkah kita hari ini pada saat usia 18 tahun ini, usia yang muda lagi kalau anak sekolah itu baru lulus SMA(sekolah menengah atas),"singkatnya.

Tinggal tidak berfikir lagi seperti anak kecil, di dalam mengelola pekerjaan pun harus lebih dewasa, dan untuk mewujudkan, kenapa kita ambil teglen nya "Bangkit Dengan Kemandirian Menuju Kinerja Yang Profesional".

Lanjutnya ia menambahkan, Jadi hari ini kita harus profesional, apalagi dengan menghadapi digitalisasi perbankan nasional hari ini, tidak lagi kita berfikir tradisional, datang ke sini kita juga harus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, khususnya di BPR(Bank Perkreditan Rakyat) Sukabumi dengan pola digitalisasi ini.

Terimakasih pada teman -teman wartawan dan media, yang sudah begitu suport pada perkembangan BPR(Bank Perkreditan Rakyat) tanpa saudara-saudara mungkin  BPR(Bank Perkreditan Rakyat) tidak di kenal oleh masyarakat banyak. 

Dan hari ini bersamaan juga dengan di bulan Maulid, kita melaksanakan Maulid Nabi kita mensyukuri nikmat yang kita hadapi bersamaan hari ini HUT 18 tahun BPR hadir di Sukabumi, nah 18 tahun  itu di hitung dari merger nya PD BPR (Bank Perkreditan Rakyat). dari setiap kecamatan menjadi satu kepemilikan, miliknya pemerintah Daerah. 

"Dan hadirnya kami di sini dengan mohon doa dari seluruh masyarakat, nasabah dan sebagainya, terutama mungkin pada pemilik Pemda kota Sukabumi , dan Alhamdulillah anda sudah saksikan tadi  yang memberikan Tausiyah dan Ceramah itu dari Kabag Kesra, silahkan nanti bantu kami secara bersama-sama, untuk memasarkan BPR (Bank Perkreditan Rakyat) pada masyarakat, terutama mungkin kita meminimalisir potensi resiko yang di hadapi oleh masyarakat, terutama dalam kegiatan renternir.


Yang paling utama, dan saya rasa dari kegiatan ini akan menjadi tolak ukur kita ke depan menjadi lebih baik lagi.


H. Habiburokhman kepala bagian kesejahteraan rakyat Setda Kabupaten 
Memaparkan, Saya mengucapkan Milad yang ke -18 kepada Perumda BPR(Bank Perkreditan Rakyat) kabupaten Sukabumi, semoga bangkit dengan kemandirian menuju kinerja yang profesional. 

Mudah-mudahan langkah -langkah, apa yang akan di laksanakan oleh BPR ini semakin meningkat dan semakin maju sukses. 

Bahwa Renternir itu salah satu kegiatan yang mungkin memang  harus kita hapus, karena itu akan membebankan kepada masyarakat kabupaten Sukabumi dan tetap akan terbebani, dengan kehadiran renternir, itu harapan pak Bupati juga pemerintah daerah juga seperti itu. 

"Dengan kehadiran kita BPR hari ini, mudah-mudahan masyarakat bisa sadar sendiri, mereka akan sadar kita punya Perumda BPR Kabupaten Sukabumi, supaya mereka mengakui dan lebih bermitra lagi lebih dekat lagi, sehingga mereka tidak lari kalau punya keluhan ke bank Emok,"katanya. sumber : beritaekspos.com

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad