-->

Iklan

Sosialisasikan Pemilu 2024 PPK Cisitu Ikuti Gerak Jalan HUT RI dan Gelar Lomba Senam Jingle Pemilu

Rabu, 16 Agustus 2023, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T11:00:21Z



INIKABAR.com , SUMEDANG - PPK kecamatan Cisitu kabupaten Sumedang melaksanakan sosialisasi untuk pemilu tahun 2024 yaitu dengan mengikuti gerak jalan santai dan mengadakan kegiatan lomba senam jingle pemilu 2024,Rabu (16/8/2023).


Untuk kegiatan gerak jalan santai penyelenggara pemilu tingkat kecamatan yaitu PPK bersama penyelenggara pemilu tingkat desa yaitu PPS mengikuti gerak jalan santai sambil membawa properti pemilu 2024 diantaranya yaitu partai pemilu nasional yang berjumlah 18 partai politik dan pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 April 2024. Kemudian kemeriahan acara dilanjutkan dengan lomba senam jingle pemilu. 


Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah merilis jingle untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjudul "Memilih untuk Indonesia" yang dinyanyikan grup band Cokelat. Jingle tersebut, juga diciptakan oleh vokalis band Cokelat bernama Kikan Namara. Peserta senam jingle pemilu diikuti oleh penyelenggara pemilu tingkat desa yaitu PPS yang berjumlah 10 PPS. 


Ketua PPK Kecamatan Cisitu Yeni Novianti, S. T menuturkan kegiatan acara sosialisasi yang bersamaan dengan acara HUT RI bertujuan supaya masyarakat mengetahui kegiatan pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari tahun 2024 dan diharapkan masyarakat antusias dalam menyambut hajat demokrasi pemilu 2024. 


Kegiatan perlombaan senam jingle pemilu ditutup dengan pemberian hadiah bagi peserta terbaik dengan juara 1, juara 2 dan juara 3. Cahya, S.Pd anggota PPK Kecamatan Cisitu turut mengucapkan selamat pada pemenang, beliau mengatakan jangan lihat nilai dari hadiahnya, namun ini adalah bentuk perhatian berupa penghargaan dari PPK Kecamatan Cisitu kepada para peserta  pungkasnya. (Encep Iman Hadi Sunarya)





Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru