-->

Iklan

Cara Jual Beli Motor Bekas Online Yang Menguntungkan

Senin, 09 Oktober 2023, Oktober 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T11:00:09Z


INIKABAR.com - Cara Jual Beli Motor Bekas Online Yang Menguntungkan cocok bagi anda yang mau berbisnis jual beli motor bekas untuk menambah penghasilan.

Sekarang serba online maka jual beli motor bekas juga bisa via online.Maka anda harus mengetahuinya cara jual beli motor bekas via online supaya menguntungkan.

Baca juga : Cara Mudah Mendapatkan Uang di Video Youtube Shorts

Tentunya anda harus punya media sosial seperti facebook,instagram dan yang lainnya,setelah itu anda cari motor bekas yang mau dijual via online disekitar anda tinggal jangan terlalu jauh.

Lalu tanyakan kelengkapan surat-suratnya apabila sudah lengkap baru anda surpey kelokasi untuk melihat langsung keadaan motor tersebut.

Apabila sudah bagus menurut anda maka tawarlah harganya dibawah pasaran untuk mengetahui harga pasaran bisa anda lihat-lihat harga motor bekas dan merk motor via online juga.

Baca juga : Cara Menjadi Blogger Yang Sukses Bisa Menghasilkan Uang

Setelah cocok semua harga dan motornya bisa anda jual lagi via online tentunya dengan harga yang lebih tinggi dari waktu anda beli motor tersebut supaya menguntungkan.

Bisnis ini bisa untuk sampingan untuk menambah penghasilan apabila sudah sukses bisa dijadikan pekerjaan jual beli motor bekas.

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru