-->

Iklan

Siswa SMK PGRI Situraja Raih Juara 3 LCC 4 Pilar Kebangsaan Se- Kab. Sumedang

Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T11:00:05Z


Inikabar.com , Sumedang - Siswa SMK PGRI Situraja menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara 3  pada pertandingan LCC 4 Pilar Kebangsaan tingkat SMA/MA/SMK se-kabupaten Sumedang Jawa Barat.


Atas nama siswa Ikhwan (XII TKJ 1) Linda (XII TKJ 1) Adelin (XII TKJ 2).  Lomba LCC ini digelar oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas April (UNSAP) pada hari Kamis (09/11/23) yang bertempat di AULA HES Universitas Sebelas April (UNSAP).  


Lomba Cerdas Cermat tersebut diikuti oleh tim  SMA/ SMK/ MA di kabupaten Sumedang. Kepala SMK PGRI Situraja Drs. Asep Dudung Suryana M. M. Pd  mengungkapkan rasa bangganya terhadap Tim LCC SMK PGRI Situraja yang telah mencapai final dan meraih juara 3. 


Kepala Sekolah SMK PGRI Situraja mengucapkan terima kasih juga kepada suporter SMK PGRI Situraja yang ikut memberikan semangat mereka untuk teman-teman yang sedang berjuang diatas panggung saat mengikuti LCC 4 Pilar Kebangsaan tingkat SMA/MA/SMK yang diselenggarakan oleh FISIP Universitas Sebelas April (UNSAP). ( Encep Iman Hadi Sunarya )

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru