-->

Iklan

Petakan Kerawanan Distribusi Logistik, Panwaslu Ujungjaya Gelar Press Release

Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T11:00:01Z

 



Inikabar.com , Sumedang - Ketua Panwaslu kecamatan Ujungjaya Harry Maulana didampingi anggota  Sujana dan Cucup Supriatna, saat ditemui oleh awak media inikabar.com  saat presslease menyampaikan,Selasa (5/12/2023).


 "Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Ujungjaya siap mengawal secara ketat pendistribusian logistik tahap pertama yang dilakukan oleh KPU".Ketua Panwaslu Kecamatan Ujungjaya Harry menambahkan,


 "bahwa telah berkoordinasi dengan PPK dan Forkopimcam terkait potensi gangguan yang terjadi pada gudang logistik, fungsi koordinasi merupakan bagian dari langkah pencegahan". Ujar Harry,Selasa (5/12/2023).


Untuk gedung logistik PPK kecamatan Ujungjaya (akan) bertempat di  gedung PGRI Ujungjaya - Sumedang,Selasa". 


Sujana selaku anggota divisi P2HM menjelaskan "untuk gedung logistik yang akan digunakan PPK sudah dilakukan pengecekan, untuk gedung logistik terdapat beberapa kebocoran apabila terjadi hujan, untuk titik kebocoran bisa diperbaiki secepatnya, kemudian untuk  kondisi tempat kurang luas, sehingga menyarankan untuk memilih tempat lain yang lebih luas". 


Untuk distribusi logistik Harry menyampaikan kembali. "Selain pencegahan dan pengawasan pada distribusi logistik, kami akan awasi juga SDM yang mengkondisikan logistik tersebut, terutama surat suara. 


Karena ini rentan tertukar dengan dapil lain, rentan terjadi kerusakan dan rentan kecurangan. Diharapkan untuk perlengkapan logistik pemilu H-1 bisa diterima dan dapat digunakan oleh KPPS untuk pemilu tahun 2024 ". (Encep HI)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru