-->

Iklan

Tahapan Kampanye Dimulai, Panwas Situraja Siap Melakukan Pengawasan

Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T11:00:01Z

 

Press Release Panwas Kecamatan Situraja


Inikabar.com , Sumedang - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang mengadakan rapat koordinasi sekaligus press release tentang tahapan masa kampanye Pemilu 2024. Press release yang dilaksanakan pada hari Selasa (28/11/2023) di sekretariat Panwaslu kecamatan Situraja.


 Hadir dalam kegiatan press release dari unsur tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan dan unsur media. Pada kegiatan press release tersebut yaitu disampaikan mengenai kesiapan menghadapi kampanye. 


Kepada media inikabar.com, Ketua Panwaslu kecamatan Situraja Cecep Setiawan menyampaikan "dalam tahapan pelaksanaan pihaknya terus berkoordinasi dengan Panwaslu Kelurahan dan Desa (PKD) yang berjumlah 15 PKD . 


Kemudian Cecep menambahkan untuk berkonsultasi secara berjenjang dengan penyelenggara lainnya yaitu PPK bagi Panwaslu kecamatan dan PPS bagi PKD" Ujarnya. Cecep menuturkan


 " hingga saat ini, semua tahapan berjalan dengan lancar tidak ada hal-hal yang tidak diharapkan ".


Anggota panwaslu kecamatan Situraja divisi P2HM Wawan menyampaikan kepada seluruh anggota personel Panwascam dari  desa hingga nanti terbentuknya pengawas TPS untuk siap menghadapi kontestasi politik yang sudah di depan mata.


“Saya berharap untuk anggota dan personel Panwas Kecamatan Situraja dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mengawasi secara baik para peserta pemilu agar tidak ada yang melanggar saat masa kampanye dan mengedepankan aspek pencegahan dalam pengawasan,” ujarnya. (Encep HI)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru