-->

Iklan

Waduk Jatigede Sekarang di Cipaku Darmaraja Sumedang

Jumat, 02 Februari 2024, Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T10:35:29Z

 

INIKABAR.com , SUMEDANG - Menjelang musim hujan tiba,kondisi air Waduk Jatigede mulai meluap lagi yang dimana tadinya surut karena kemarau panjang.

 

Seperti yang terjadi di daerah bekas kampong Cipaku Kecamatan Darmaraja Kawasan Waduk Jatigede kini air Waduk Jatigede sudah mulai meluap baru sampai bekas pemakaman umum,Rabu (30/1/2024).

 

Kampung Cipaku tersebut terlihat banyak puing-puing bekas rumah pasa air Waduk Jatigedenya surut pada musim kemarau panjang tiba dan kini sudah mulai terendam lagi,kampong Cipaku tidak terlihat.

 

Hampir setiap sore atau malam di kawasan Darmaraja termasuk Kawasan Waduk Jatigede diguyur hujan maka otomatis air Waduk Jatigede tersebut meluap.

 

Pantauan inikabar.com di lokasi tersebut Cipaku Kecamatan Darmaraja Kawasan Waduk Jatigede banyak warga yang mancing ada yang mincing di rakit lapak mincing ada juga yang nguntul.

 

Untuk pemakaman keramat belum terendam masih jauh dan dipastikan pasti terendan apabila airnya sudah pul meluap seperti tahun yang lalu airnya pul meluap maka makam keramat tersebut terendam air.


Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru