-->

Iklan

LPK Alam Hasjrat Abadi Layanan Pelatihan dan Kursus www.lpkalamhasjratabadi.com WA.085242965278

Rabu, 06 Maret 2024, Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T09:15:54Z


LPK ALAM HASJRAT ABADI merupakan layanan pelatihan dan kursus yang terdaftar resmi SK KEMENKUMHAM RI: AHU-0001305.AH.01.04.Tahun 2023.


 Kami mendorong terwujudnya link & match dengan program yang kami rancang untuk menjawab tantangan kebutuhan dunia kerja, dunia industri maupun dunia wirausaha. 


Peningkatan Mutu Sumber Daya Manusia merupakan upaya memberdayakan, meningkatkan kapasitas dan manajemen, tata kelola manusia serta kemampuan teknisnya. 

LPK ALAM HASJRAT ABADI berkomitmen menyediakan pelatihan yang tepat sasaran sehingga kini dapat memperoleh kepercayaan dari masyarakat, pemerintah, dunia kerja, dunia industri dan dunia wirausaha. Kami terus melakukan berbagai upaya demi meningkatnya mutu kualitas pelatihan di berbagai aspek.

Visi : “Menjadi terpercaya atas sebuah kepercayaan dalam pemberdayaan kualitas anak bangsa.”


Misi : Mewujudkan pemerataan dan mutu penyelenggaraan pelatihan yang berbasis pada kebutuhan belajar dunia usaha dan dunia industri, kebutuhan tenaga kerja dan pasar.

1. Mengembangkan dan melaksanakan program pelatihan sesuai keunikan dan karakteristik individu dalam tahap perkembangan kemandirian.

2. Mengembengkan dan melaksanakan program pembelajaran yang inovatif dan kreatif

3. Mengembangkan potensi peserta pelatihan secara utuh dengan seluruh kecerdasan dan ketrampilan yang dimiliki.

Hubungi websitenya di www.lpkalamhasjratabadi.com
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru