» » Bharaduta dan D' Pandiga Gelar Aniversary Angakatan XXIII Yang ke 15


INIKABAR.com JAWA BARAT - Setiap orang saat merayakan hari ulang tahun nya pasti akan memiliki satu kebanggaan tersendiri,terlebih hari ulang tahun yang di peringati tersebut sama sama sebagai abdi negara.

Di hari ulang tahun Polri angkatan XXIII nampak terlihat meriah dan saling memiliki Rasa kebersamaan serta penuh keakraban antara satu dengan yang lain nya. Pelaksanaan reuni akbar yang ke 15 Tahun sekaligus menggelar temu kangen sesama alumni diktukba Polisi Republik Indonesia (Polri) 2003 angkatan XXIII Jawa barat-Banten tersebut digelar di Gedung Wisata Taman Labu Bandung pada, Minggu (21/1/2018)."

Acara yang diikuti oleh 500 dari 1000 anggota Angkatan XXIII tahun 2003 Polda Jawa Barat-Banten itu dihadiri oleh Purn. Irjen Pol. Djody Roeseto selaku mantan Kepala SPN Cisarua Polda Jabar pada tahun 2003.

Sederet acara dihelat dalam kegiatan yang pertama digelar itu. Mulai dari pemilihan ketua panitia reuni, acara live musik alias organ hingga acara dorprice dengan sejumlah hadiah menarik yang siap diberikan kepada peserta beruntung yang hadir di acara tersebut.

Disela riuhnya kegembiraan acara temu kangen itu, Purn. Irjen Pol. Djody Roeseto mengatakan, reuni ini sengaja digelar demi terbentuknya sebuah wadah untuk bersilaturahmi alumni diktukba Polri angkatan XXIII tahun 2003 se Jabar-Banten.

"Saya sangat bangga dengan dilaksanakannya acara reuni akbar ini, semoga dengan dilaksanakannya reuni akbar ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas di antara sesama angkatan,” jelasnya, Minggu, (21/1/2018).

Sementara anggota Humas Polres Purwakarta, Frima berharap setelah terbentuk panitia dan kepengurusan Reuni akbar Alumni Diktukba Polri angkatan XXIII tahun 2003 yang bertema Anniversary BHARADUTA & D'PANDIGA Bhayangkara dua tiga (bharaduta) untuk Polisi laki-laki dan untuk nama Dualapan dua tiga (D'pandiga) merupakan sebutan untuk Polwan angkatan XXIII ini diharap dapat meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas kepolisian, sehingga menjadi Polri dapat diandalkan di tingkat nasional, regional dan internasional.

“Semoga seluruh personel angkatan XXIII tahun 2003 dari Polda Jabar-Banten dapat menjadi polisi profesional, modern dan terpercaya sesuai dengan program Kapolri Jenderal Pol DrsTito Karnavian MA Phd,” ujar Frima.

Di acara yang sama, Ketua Panitia Reuni Akbar Se Jabar-Banten terpilih Bripka Aep Saepudin, mengungkapkan, terpilih menjadi Ketua Panitia Reuni ini menjadi kebanggan yang tak ternilai baginya. "Semoga acara yang sifatnya memperkuat tali silaturahmi antar anggota kepolisian ini akan terus berjalan sesuai harapan kita semua," singkat Anggota Polisi yang saat ini bertugas di Polres Garut.( Wawan Setiawan

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA