» » Dinas Perhubungan ‘Belajar’ ke Bandar Udara H. Aroeppala Padang

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Andi Nur Diyana, ST

INIKABAR.com , SULAWESI SELATAN
- Komitmen untuk menciptakan perubahan dan peningkatan kapabilitas aparat dituangkan jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan melalui kegiatan  kunjungan dan studi bandang ke kawasan Bandar Udara H. Aroeppala Padang, Bontoharu yang dilaksanakan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan, Andi Nurdi yana, ST.

Setibanya di lokasi, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Nurdiayana mengaku terinspirasi oleh pola pelayanan Bandar Udara H. Aroeppala Padang yang telah menempatkan tenaga ahli bidang informasi berdisiplin ilmu sarjana sastra Bahasa Inggris, dan sejumlah bahasa asing lainnya untuk melayani dan memberikan informasi kepada tamu serta calon penumpang yang akan melakukan reservasi pemberangkatan via pesawat.

Pola pelayanan serupa rencananya akan diterapkan di area Pelabuhan Pamatata dan Pattumbukang dalam waktu dekat ini. Penempatan tenaga bidang informasi berdisiplin ilmu, bahasa asing diharapkan akan memudahkan calon penumpang dan atau pengunjung untuk memperoleh informasi mengenai jadwal pemberangkatan ferry.

Informasi ini diharapkan sudah di dapatkan oleh para calon penumpang dan atau pengguna jasa sebelum memasuki kawasan dermaga ferry dengan mempertimbangkan jauhnya letak terminal dengan kawasan dermaga.

 Kemudahan informasi juga diharapkan dapat diperoleh oleh para tourist dan wisatawan mancanegara yang membutuhkan ketersediaan informasi mengenai letak dan lokasi destinasi pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini sekaligus diharapkan akan mempercepat laju pertumbuhan perekonomian masyarakat di sektor pariwisata sejalan dengan semakin optimalnya pengelolaan lokasi-lokasi destinasi pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar, jelas Andi Nurdi yana memberikan konfirmasi kepada wartawan via telefon selular, pada hari Kamis, (18/01/2018) pagi. ( Angga/fadly syarif )

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA