» » Kapolres Purwakarta Patut Jadi Suri Tauladan Saat Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Motto Kepolisian Negara Republik Indonesia yakni Melayani Melindungi dan mengayomi masyarakat tersebut selalu di buktikan oleh Kapolres Purwakarta AKBP.Dedy Tabrani.S.IK.M.Si

Kegiatan pengaturan lalulintas tersebut  di laksanakan oleh orang nomor satu di kepolisian Polres Purwakarta pada pagi hari dengan cara menyeberangkan Anak anak sekolah.

Pengaturan Lalulintas itu dilaksanakan didepan Gereja Stati Santa Maria Yos Sudarso jalan Jenderal Sudirman,Kelurahan Nagri Tengah  pada hari Kamis Pagi sekira pukul pukul 06.30 Wib.
Saat menyebrangkan anak-anak Sekolah,Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, S.Ik,M.Si di dampingi oleh personil Sat Lantas Aiptu Aang  dan Brigpol Angga0. Setelah melaksanakan pengaturan arus Lalu Lintas di depan Gereja Stasi Santa Maria Yos Sudarso, kemudian Kapolres Purwakarta melaksanakan pengecekan Personil Polres Purwakarta ke masing-masing Beat/pos yg sudah biasa ditentukan.


Menurutnya,kegiatan pengaturan lalulintas ini merupakan tugas serta tanggung jawab yang harus di jalankan sesuai dengan Moto Polri. Dengan ada nya pelayanan pengaturan lalulintas ini Orang tua siswa pun pastinya merasa senang tenang serta nyaman,karena anak anak yang mau berangkat ke sekolah sudah merasa terbantu keselamatan jiwa nya. 

kegiatan ini rutin di laksanakan pada pagi hari dan sore hari oleh Kapolres Purwakarta beserta anggota nya tegas Aiptu Aang."( Wawan Setiawan  )."

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA