» » Acara Musyawarah Rencana Pembangunan Kec.Majalaya



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kecamatan Majalaya menggelar Musyawaah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Selasa (6/2/2018) giliran Kecamatan Majalaya menggelar hal serupa. kehadiran anggota DPRD untuk menyerap aspirasi ajuan fisik, musrenbang yang dihadiri sejumlah instansi tersebut berjalan lancar.

Camat Majalaya, Agus Kurnia mengatakan, dirinya sudah mengundang semua intansi terkait, dan anggota DPRD, khususnya yang berada di Kecamatan majalaya. Bukan apa-apa, karena aspirasi fisik DPRD ini penting terintegrasi dari perencanaan, agar lebih tertata pemetaannya di desa-desa. Sehingga, proyek ke Bina Margaan yang sekarang PUPR, dan lainnya bisa sinkron dengan aspirasi DPRD, atau juga yang belum tercover Dinas, bisa dibidik anggota DPRD yang ada, sehingga satu proyek dengan proyek lainnya tidak saling tumpang tindih. "Maka itu sy mengudang dewan Asep praksi ppp.dan dewan budiwanto praksi pks.

Camat majalaya, Agus kurni mengatakan Musrenbang merupakan agenda tahunan untuk mengajukan berbagai pembangunan fisik dan pemberdayaan di desa-desa. Sejumlah instansi hadir dalam kegiatan Musrenbang ini, baik setingkat UPTD maupun Dinas kabupaten, dan sejumlah Anggota DPRD yang diundang hadir dalam kegiatan ini.

Selama acara berlangsung, ajuan fisik pembangunan masih mendominasi, diharapkan ajuan-ajuan ini tidak sebatas formalitas saja, tapi mengsinkronkan antara perencanaan dan realisasi ditahun-tahun mendatang benar terwujud. Sementara untuk porsi majalaya ditahun ini,secara kolektif belum diketahuinya berapa Milyar fisik dibangunkan, namun rinciannya sudah tersampaikan ke desa-desa mana saja titik yang akan terealisasi tahun ini.pungkasnya. ( Egi Maulana )

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post