PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Anggota DPRD Praksi PDIP Reses di Desa Langgensari Kec.Cilamaya Kulon

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam Rangka Reses Dewan Cita Anggota DPRD dari praksi PDIP di Desa Langgensari kecamatan Cilamaya kulon. Rabu (7/2/2018)
Dalam Keterangan nya dewan Cita mengatakan saya berharap kalou yang di usul kan jangan pembangunan aja banyak permasalahan di masarakan yang harus di usulkan mungkin seperti Ekonimi sosial pendidikan keagamaan berharap semua di usulkan di dalam reses ini datang kesini harus tahu apasaja aspirasi masrakat sumua semua usulan dan aspirasi di catat oleh sekertaris.

apapun usulan nya yang dari masarakat dan permasalahan yang ada di masarakat salah satunya pembangunan pisik ke agamaan sosial semua di aspirasi harus di tampung nantinya akan di bawa ke DPRD.dan disampai kan ke pemerintah kabupaten karawang.
Menurut dewan cita bahwa anggaran sebesar ini harus di pake yang sebenar benarnya.ucapnya

Salahsatu Warga Berharap tentang harapan nya supaya anak yang sudah keluar sekolah bisa masuk kerja.karna sekarang susah banget untuk mencari kerja.padahal di karawang banyak perusahan yang harus di isi oleh orang karawang sendiri.bukan untuk orang luar karawang.

Selain itu warga berharap insentip guru ngaji di tambah guru honor di sekolah harus di jadikan PNS.
Egi Maulana
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply