» » SMA Negeri 1 Cilamaya Ada 411 Siswa/i Mengikuti UNBK.


R Eman Sulaeman Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cilamaya

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk pelajar tingkat SMA digelar mulai hari Senin 9-12 April.
Salah satu sekolah yang melaksanakan UNBK adalah SMA Negeri 1 cilamaya kecamatan cilamaya wetan kabupaten karawang.Ujian ini digelar sebanyak 3 sesi, di mana sesi 1 sudah dilaksanakan pagi pukul 07.30 WIB.

Kepala SMA Negeri 1 cilamaya,R Eman Sulaeman, menyatakan sebelum pelaksanaan ujian pihaknya telah menggelar doa bersama untuk kelancaran ujian bagi para siswa siswi nya.
"Siswa sebelumnya juga sudah menjalani konsultasi akademik dengan guru-guru," ungkap Eman.

Ia juga menyatakan bahwa tidak ada halangan atau gangguan selama pelaksanaan UNBK.
"Sejauh ini berjalan cukup lancar, semua siswa kita ikut menjadi peserta ujian," ujar eman saat ditemui di ruangannya.senin,(9/4/2018)

Berdasarkan pantauan inikabar.com suasana hening menyelimuti seluruh area sekolah.
Hanya ada empat ruang ujian yang digunakan, berada di lantai atas.
Para pengawas juga tampak berjaga-jaga di dekat pintu. Seluruh siswa duduk di hadapan komputernya masing-masing dengan mimik serius.

Keterangan Eman, total ada 411 siswa yang mengikuti Ujian Nasional tahun ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari situs resmi Kemdikbud, pelajaran yang diujikan hari pertama adalah Bahasa Indonesia.hari kedua matematika hari ketiga bahasa inggris hari ke empat satu pelajaran yang di ujikan
Setelah sesi pertama pukul 07.30 WIB, sesi kedua berlangsung pukul 10.30 WIB dan terakhir pukul 14.00 WIB.
(Egi Maulana)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post