» » SMP Pasundan Cilamaya Kulon Mengikuti USBN



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sebanyak 146 siswa-siswi SMP pasundan cilamaya kulon kabupaten karawang Jawa Barat,mengikuti USBN, sejak Senin (9/4/2018).
Pelaksanaan USBN di sekolah ini berjalan aman, tertib, lancar dan sukses, berkat dukungan dari seluruh masyarakat.

Keterangan salah satu guru SMP pasundan, tata mengatakan, 146 siswa yang mengikuti USBN ini telah dibekali dengan proses pembelajaran yang dilakukan para guru yakni berupa try out maupun kisi-kisi soal ujian.
“Agar siswa bisa mengerjakan soal-soal ujian ini dengan penuh ketelitian, sehingga hasil yang diperoleh nantinya bisa memuaskan,” kata tata kepada,inikabar.com

Walaupun, mata pelajaran yang diujiankan antara lain PAI, PPKN, IPA dan IPS. Namun, siswa ini bisa ikut UASBN dengan penuh rasa tanggungjawab, karena mereka optimis akan mendapatkan nilai yang terbaik sehingga bisa membahagiakan orangtua maupun pihak sekolah.

Dia mengharapkan, agar anak-anak didiknya yang ikut USBN kali ini dapat berhasil dengan nilai yang memuaskan berkat dukungan kerja keras dari para guru disekolah ini.
“Apalagi, kami punya prinsip bahwa bekerja keras pasti membuahkan hasil yang baik dan mengembirakan. 

Harapannya, untuk rajin belajar dan membuktikan hasil nilai ujian memuaskan. Ia berprinsip bahwa kelulusan jangan hanya untuk mendapatkan ijazah terutama sekali harus pintar secara akademik, memperoleh nilai tinggi dapat memuaskan orangtua maupun pihak sekolah,” tandasnya.(Egi Maulana)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post