-->

Iklan

Temu Kangen Alumni SMPN 1 Cilamaya Wetan Angkatan 1987

Sabtu, 23 Juni 2018, Juni 23, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:21Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Setelah sekian tahun berpisah, alumni SMP Negeri 1 cilamaya wetan angkatan 87 reuni dihalaman sekolah SMPN 1 cilamaya wetan kecamatan cilamaya wetan kabupaten karawang.

Dengan tema, Silaturrahmi kami kembali dan berbagi, acara diisi kumpul bareng hingga pemberian kenangkenangan kepada pada guru smpn 1 cilamaya wetan Tahun 1987.

, H Udin ketua panitia alumni SMPN 1 cilamya wetan mengatakan,  alumni 1987 banyak yang tinggal diluar cilamaya wetan hingga luar kabupaten maka jarang ketemu. 

“Lewat bantuan reuni ini kita bisa mengumpulkan para alumni tahun 1987, dari sekian banyak peserta yang datang di acara reuni lumayan banyak sampai 100 orang” ujar H Udin kepada sejumlah awak media, sabtu (23/06/2018).

Dikatakan H Udin, tujuan dilaksanakan reuni ini untuk mempererat dan menyambung kembali silatuhrahmi teman alumni yang sudah berada di dunia kerja masing- masing di berbagai daerah yang ada di Indonesia.

"Harapan pada pertemuan ini persahabatan dan kekeluargaan semakin erat,  di antara rekan-rekan alumni,” katanya.

H Udin menambahkan, acara yang digagas dua bulan sebelumnya ini tidak hanya untuk silaturahmi atau mengingat masa-masa sekolah saja. Namun, alumni juga mendonasikan uangnya untuk smp 1 cilamaya wetan waloupun tidak seberapa.

"Ke depan ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang positif, membangun kesadaran para alumni untuk lebih peduli,” pungkasnya.


Penulis : Egi Maulana

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru