PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» »Unlabelled » PAMMI Kab.Sukabumi Konser Agustusan,Galang Dana Buat Para Pejuang dan Veteran


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Persatuan musik melayu dangdut  Indonesia,   (PAMMI) sukabumi akan adakan bakti sosial bantu para pejuang dan veteran bulan agustus sekarang kami sebetul nya sudah lama merencanakan kegiatan bakti sosial ini mudah mudahan agustus bulan depan terlaksana dengan sukses lancar. 

Ketua PAMMI sukabumi  H. Nandang mengatakan kita kadang melupakan para pejuang dan suka lupa akan apa artinya sejarah bangsa padahal tanpa para pejuang kita tidak mungkin bisa se aman dan senyaman ini. 

Insya allah kami atas nama PAMMI sukabumi dan group sahara rook dut entertainmen  yang  kami pimpin di bulan agustus nanti akan adakan  galang dana disetiap  konser  itung itung rasa syukur kami kepada para pejuang atau veteran  sekarang ini sudah jarang yang peduli pada mereka makanya kami mengajak kepada para generasi penerus bangsa hormatilah para pejuang tanpa dia dia kita tidak  akan, seaman dan senyaman ini ucap nandang. 

Kami dan para pengurus pammi sukabumi minta do, anya dari rekan rekan musisi yang ada disukabumi khususnya mudah mudahan niat baik keluarga besar PAMMI  dan group sahara entertaimen dengan niat yang tulus ini  di beri kemudahan  dan diberi kelancaran,  karena keluarga besar pammi  berniat membantu para pejuang dan para veteran disetiap konser sahara  baik di kota sukabumi  maupun konser di kab, sukabumi pungkasnya. 
Penulis : Egi Maulana
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post