-->

Iklan

H. Endi Suryadi Siap Menjalankan Amanah Bila Di Pilih Masyarakat Desa Ciptamargi

Rabu, 29 Agustus 2018, Agustus 29, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:59Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam rangka pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak  yang akan digelar pada Nopember 2018 mendatang di Kabupaten Karawang, Salahsatunya di Desa Ciptamargi kecamatan Cilebar.H Endi Suryadi siap bertarung melawan kades petahana.

H. Endi mengatakan. Insya Allah saya siap bertandang melawan kades petahana dalam pemilihan pilkades Ciptamargi nanti, dan saya optimis memenangkan pertarungan di pemilihan kepala desa ini.ungkapnya di posko pemenangan.selasa (28/8/2018)

H Endi menyadari bahwa dirinya dalam bertarung melawan kades petahana tidak lah mudah, tapi dirinya menyatakan siap menang maupun siap kalah.

“Bagi Saya sih tidak ada beban, mau menang mau kalah yang penting berusaha terlebih dahulu,” katanya.

H Endi menegaskan, bila dirinya terpilih dipercaya masyarakat menjadi kades Ciptamargi, Ia akan mengutamakan kepentingan warga.

“Diantaranya mempermudah seluruh pelayanan, memberdayakan pemuda karang taruna mengembangkan ekonomi lewat Badan Usaha Desa (Bumdes) dan mengoptimalkan program program pemerintah salahsatunya pertanian karna di desa Ciptamargi mayoritas petani.dan kami akan menjalan kan program program pusat maupun daerah untuk mensejaterakan masyarakat  warga desa ciptamargi.dan niat kami adalah pengabdian untuk masyarakat.ucapnya

Salahsatu tokoh di desa Ciptamargi yang tidak mau di sebutkan namanya kami siap untuk memenangkan H Endi menjadi kepala desa Ciptamargi karna kami tau sosok dia sosok yang jujur amanah dan bisa membawa desa Ciptamargi yang lebih baik lagi.katanya


(Egi Maulana)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru

Kabar Review

+