Breaking News

Dukungan Politik Mengalir Dari Warga Jatisari Pada Kang Jimmy Agar Terpilih Jadi Bupati Karawang


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dukungan politik terus mengalir dari kalangan warga Karawang  kepada H.Ahmad Zamakhsyari atau Kang Jimmy calon bupati Karawang. Salah satunya Sukatma (48) Alumni SMPN 1 Jatisari angkatan 89, warga Dusun Pulokandayakan RT 12/5 Desa Cirejag Kecamatan Jatisari Karawang. 

Menurut Sukatma bahwa dukungan politik pada Kang Jimmy secara pribadi. Sebab Karawang diperlukan pemimpin yang tegas dalam mengelola kebijakan pemeritahan. Terutama terkait pada kesempatan bekerja bagi warga Karawang yang ingin bekerja di kawasan industri. 

"Jika pemimpinnya tegas. Maka warga Karawang tidak akan kesulitan mencari pekerjaan. Sebab Karawang adalah kota industri yang mampu menampung para calon tenaga kerja. Namun yang terjadi para calon tenaga kerja sulit untuk mencari pekerjaan di kota industri Karawang," katanya pada beritaekspos.com,Jumat (7/8/2020)

Dikatakan Sukatma, kesempatan para calon tenaga kerja perlu mendapatkan perhatian serius bagi para calon bupati Karawang yang akan maju di Pilkada Karawang. Sehingga kedepannya para calon tenaga dapat bekerja di kawasan industri. 

"Kenapa saya memberikan dukungan politik pada Kang Jimny,  Sebab, saya melihat Kang Jimmy serius dan tegas untuk mengatasi penggangguran di Karawang,"tandasnya. 

Sebelumnya, Marlan Tukang Mie Ayam di Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari juga menyampaikan hal yang sama alasan mendukung Kang Jimmy. Ia pernah dibantu modal usaha. 

"Saya pernah diberikan bantuan modal usaha buat dagang Mie Ayam  keliling di Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari. Terimakasih Kang Jimmy, saya doakan beliau jadi bupati Karawang hasil Pilkada Karawang nanti,"katanya 

|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||