-->

Iklan

H. Aep Bakal Calon Bupati Karawang Bersilaturahmi Ke Wilayah Desa Jatibaru Jatisari Karawang

Jumat, 14 Agustus 2020, Agustus 14, 2020 WIB Last Updated 2023-12-16T11:01:45Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - H. Aep Syaepuloh bakal calon Bupati Karawang dari partai PKS bersilaturahmi sambil mensosialisasikan Pilkada kabupaten karawang. di dusun sawahbaru Desa Jatibaru - Jatisari- Karawang Jawabarat.





Sosialisasi H. Aep tetap menjaga protokol kesehatan dengan membagikan masker kemasyarakat sawahbaru. 





H. Aep mengatakan dalam sambutan nya kita tetap menjaga protokol kesehatan harus memakai masrker. Selain itu H. Aep juga memperkenalkan diri sebagai bakal calon Bupati karawang. dan program yang akan di laksanakan nanti setelah menjadi bupati karawang. Kamis 13/8/2020






Selain sosialisasi dan silaturahmi. H. Aep juga membagikan paket sembako serta masker kepada masyarakat sawahbaru Desa Jatibaru- Jatisari- karawang.



Paket sembako berupa 1 liter minyak goreng dan 2 Kg beras itu dibagikan kepada jompo dari keluarga tidak mampu di desa tersebut.






H. Aep, bagi-bagi sembako ini bagian dari silaturahminya dengan buah tangan ini, diharapkan bisa membantu masyarakat di tengah sulitnya ekonomi pada masa pandemi Covid-19 saat ini.





H. Aep pun minta doanya pada masyarakat untuk bisa mengabdi dan membangun kabupaten Karawang. Ujarnya


"Alhamdulillah, bisa silaturahmi dengan masyarakat dan berbagi kepada warga, untuk membantu mereka selama pandemi Covid-19 ini," ucap H. Aep.

Sementara tokoh masyarakat apresiasi silaturahmi H. Aep ke wilayah desa jatibaru melakukan kegiatan sosial. ia berharap, Karawang lebih maju dengan pemimpin yang peduli terhadap pembangunan dan agamanya.pungkasnya


(Egi)





Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru