close

Pinalis 14 Besar Lomba Karoke, Momen Meriahkan HPN 2022, Sekaligus Launcing Koperasi dan Radio News Pena FM

 

Launcing Koperasi Warta Usaha Mandiri (WUM), PWI Subang, Plt. Ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin, Serahkan Pataka kepada Ketua Koperasi H. Yaman Suryaman disaksikan Kepala DKUPP Subang, diwakili Kabid Koperasi, Yeti Herdiyati.

INIKABAR.com , SUBANG. - Sebuah momen dalam menyambut dan memeriahkan HPN 2022, PWI Kabupaten Subang, menggelar lomba karoke, yang diikuti kurang lebih 70 peseta yang terdiri dari peserta umum dan peserta Pans Radio News Pena FM PWI Subang.

Pelaksanaan kegiatan lomba karoke ini, sudah berjalan kurang lebih satu bulan diikuti 70 peserta hingga beranjak pada puncak acara pinalis 14 besar yang terdiri dari 7 peserta umum dan 7 peserta dari pens Radio New's Pena FM. 

Kegiatan puncak acara lomba karoke ini sebagai pergelaran 14 besar pinalis lomba karoke, yang terdiri 7 peserta dari kalangan umum dan 7 peserta dari kalangan pens radio, untuk penjaringan penentuan juara satu, dua dan tiga serta harapan satu, dua, tiga dan paporit serta sebagai juara umum piala tropy bergilir PWI Subang, sekaligus dilanjutkan launcing Koperasi Warta Usaha Mandiri (WUM) dab Studio Radio New's Pena FM PWI Subang,  digelar secara 'live' langsung  On&R melalui Radio New's FM, di halaman Sekretariatan PWI Subang, pada Sabtu malam (12/3/22) sekira pukul 19.30 WIB.

Turut hadir dalam acara kegitan tersebut Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Subang, H. Yayat diwakili Kepala Bidang Koperasi Yati Herdiyati, Ketua Dekopinda Kabupaten Subang, Ir. Boing Zakaria, Ketua DPC. FKPPI Kabupaten Subang, H. Mulyana, Ketua PWI Subang Zenal Mutaqin dan jajaran pengurus PWI Subang dan tamu undangan lainnya.

Disampaikan Ketua panitia Endang Suhaedi bahwa dalam penjaringan menggali minat dan bakat dalam vokal tarik suara yaitu melalui lomba karoke ini kedepan lomba karoke ini tidak hanya untuk sebatas malam ini saja, namun akan menjadi catatat agenda tahunan yang berkelanjutan untuk memperebutkan tropi piala bergilir PWI Kabupaten Subang.

Endang juga menjelaskan bahwa pelaksanaan HPN ini, PWI Subang, selain pergelaran lomba karoke, ada pula perlombaan lainnya yang bersifa edukasi terhadap siswa-siswi sekolah, diantaranya yakni  lomba menggambar untuk tingka TK dan Mewarnai gambar untuk anak PAUD, lomba video Da’wah untuk tingkat MI/SD M’Ts/SMP dan lomba conten video kreasi potensi masing - masing desa dan puncak acara conten video kreasi potensi desa dilanjutkan sepak bola persahabatan antara Apdesi dan OPD yang ada di Kabupaten Subang serta kegiatan lainnya Bakti Sosial dan kegiatan lainnya.

Plt. Ketua PWI Subang Zenal Mutaqin menyampaikan bahwa terlaksananya acara puncak kegiatan lomba karoke ini,  khususnya untuk anggota PWI Subang bahwa HPN ini, jangan diartikan sebagai ajang hiburan, namun hal ini perlu jadi perhatian semua agar bisa lebih instropeksi diri mengingat profesi yang diemban wartawan sebagai pewarta dituntut  profesionalisme mengingat era globalisasi digital 4.0 ini, khususnya para pewarta yang tergabung dalam organisasi PWI Subang.

"Alhamdulillah kegiatan rangkaian menyambut dan memeriahkan HPN 2022 ini, berbagai lomba kegiatan walau di tengah pandemi covid-19, tetap berjalan atas jalinan kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, melibatkan siswa - siswi mulai PAUD dan TK, SD dan SMP dan juga Kemenag Subang termasuk Baznas Kabupaten Subang melibatkan siswa - siswi MI, MTs dan MA serta melibatkan intansi Pemerintah Kabupate Subang, kami sangat berterima kasih atas dukunganya ini sudah sangat luar biasa sekali, mugia segalanya menjadi barokah," ungkap Plt Ketua PWI Subang. (Deny Suhendar)

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad