-->

Iklan

Memulai Bisnis Dari Nol Tanpa Modal

Jumat, 22 Juli 2022, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2023-12-16T11:01:13Z
inikabar.com - Siapa bilang untuk buka usaha harus punya modal besar,tetapi masih ada untuk buka usaha tanpa modal alias modal nol penghasilannya pun bisa bersaing dengan usaha yang pakai modal.

Usaha ini bergerak dibidang online menjual barang di internet,barang apa saja yang bisa dijual melalui internet? ternyata hampir semua barang bisa untuk dipasarkan melalui internet.Caranya sebagai berikut :





Anda pasarkan barang punya orang lain seperti Baju,Motor,Rumah atau yang lainnya,anda minta komisi seandainya barang tersebut laku terjual,untuk memasarkannya di internet gimana? 

Silahkan anda pasang iklan gratis di internet banyak website penyedia pasang iklan gratis atau anda buat website / blog yang gratisan atau bisa juga via jejaring social seperti facebook dan yang lainnya

Lengkapilah data anda yang lengkap dan jelas supaya calon pembeli percaya pada anda tidak penipuan,barang yang dijual supaya pembeli tertarik bisa pakai foto atau video.



Untuk pembuatan blog gratisan atau anda mau pasang iklan di internet supaya tidak ke warnet bisa anda numpang sama teman atau saudara yang punya laptop atau komputer yang bisa internetan,ya maklumlah namanya juga usaha tanpa modal.alias usaha tida mengeluarkan uang.



Demikianlah informasi peluang usaha tanpa modal alias modal nol tetapi penghasilannya bisa sama dengan usaha yang punya modal,silahkan dicoba semoga berhasil.
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru