-->

Iklan

TIM Cerdas Cermat SMK PGRI Situraja Tembus Babak Semifinal LCC FISIP UNSAP

Kamis, 09 November 2023, November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T11:00:06Z

 



Inikabar.com , Sumedang - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas April (UNSAP) menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat FISIP Festival Universitas Sebelas April Tk.


 SMA/SMK/MA/Sederajat se-Kabupaten Sumedang pada hari Kamis (09/11/2023) yang bertempat di Aula HES Universitas Sebelas April (UNSAP) Sumedang. 


SMK PGRI Situraja yang mengirimkan 2 tim untuk bertanding pada Lomba Cerdas Cermat FISIP Universitas Sebelas April berhasil menembus babak semifinal dengan mengalahkan lawannya di babak penyisihan. 



 Wilan Karmillah, S. Pd., Gr selaku Wakasek Kesiswaan SMK PGRI Situraja menuturkan   "Alhamdulillah, anak-anak kami bisa menembus babak semifinal, sebanyak 2 tim yang dikirimkan pada lomba LCC FISIP Universitas Sebelas April (UNSAP) masuk semua". 



Pembina Tim Lomba Cerdas Cermat SMK PGRI Situraja Dr. Encep Iman Hadi Sunarya, M. Pd menjelaskan masuknya 2 tim yang dikirimkan ke semifinal yaitu berkat kerja keras dalam latihan,


 bimbingan  dan do'a dari semua pihak sehingga bisa mengalahkan tim unggulan dari SMA/SMK/MA di kabupaten Sumedang di babak penyisihan.(Encep)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru