-->

Iklan

Waduk Jatigede Sekarang di Pesisir Desa Sukamenak Darmaraja

Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T09:31:03Z


INIKABAR.com , SUMEDANG - Waduk Jatigede Sekarang di Pesisir Desa Sukamenak Darmaraja,sahabat inikabar.com menjelang musim Kemarau tiba kondisi air waduk Jati gede terus surut dikarenakan kondisi air berkurang.


Apabila kemarau tiba maka kondisi air waduk Jati gede surut dan apabila musim hujan air waduk Jati gede meluar seperti yang terlihat tepatnya di pesisir Waduk Jatigede Desa Sukamenak Kecamatan dharmaraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat kamis 20 Juni 2024


Dengan surutnya air waduk Jatigede maka meninggalkan sisa Banyak sampah seperti sampah plastik kayu dan bambu banyak juga ranting-ranting Duri dan banyak lapak mancing 


Pantauan ini kabar.com di lokasi terlihat ada warga juga yang mancing dan ada warga yang berkebun memanfaatkan tanah pesisir Waduk Jatigede yang surut tumpukan sampah bambu dan plastik juga banyak.


Beginilah penampakan tumpukan sampah di pesisir Waduk jatigede yang semakin surut karena menjelang musim kemarau tiba maka meninggalkan sampah tidak terbawa oleh arus air.


Pesisir Waduk Jatigede ini sudah dekat dengan permukiman warga Dusun muncul Desa Sukamenak sampah tersebut suka dibersihkan oleh warga dibakar dan tanahnya dimanfaatkan untuk berkebum.


Dengan surutnya air waduk Jatigede hampir setiap hari banyak yang mancing nguntul yang mancing di Rakit juga banyak bahkan suka ada yang menginap di Rakit mancing seperti terlihat ada dua orang warga sedang mancing nguntul.


Mancing nguntul itu mancingnya di pinggiran air bukan mancing di Rakit walaupun airnya agak keruh tetapi para Mancing Mania Waduk Jati gede tetap bersemangat untuk mancing. 

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru